Beberapa Hal Yang (Tidak) Penting Untuk Diketahui

Gak kerasa ya udah puasa hari ke-6.

Bulan Ramadhan kali ini, sangat berbeda dengan tahun lalu bagi aku. Ya, kalo dulu aku baru selesai semester dua, sekarang aku baru selesai semester empat. Artinya, aku udah dua tahun kuliah... Oh my god.. udah setua inikah aku?

Ya, jadi aku baru selesai UAS di semester empat. Semester empat ini kuliahnya terlihat santai, tapi sebenarnya mematikan. Bayangin aja, di minggu tenang seminggu sebelum UAS dimulai kami disuruh ngerjain beberapa logbook dan laporan praktikum yang ditulis pake tangan. Memang aneh, disaat teknologi berkembang sangat pesat, disitu pula terjadi kemunduran penggunaan teknologi. 

Oh ya, Ramadhan tahun ini aku gak balik ke Medan. Aku sama keluargaku lebaran di Bandung. Alasannya karena mamaku lagi sibuk mau ujian tertutup disertasi + tinggal papaku aja yang masih di Medan. Jadi aja lebaran disini. Ya gapapalah lebaran disini. Bisa hemat tiket pesawat terus uangnya bisa dimanfaatin ke yang lain. Gak enaknya sih gakbisa ikut buka puasa bareng teman-teman di Medan.

Sebagai salam penutup, aku dan Nabilah JKT48 mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa. Semoga puasanya full sampe akhir Ramadhan. Oh ya, sekedar tips dari aku, kalo ingin puasanya tahan sampe maghrib, jangan lupa makan siang ya!

No comments:

Post a Comment