Apa Saja Yang Terjadi?

Udah lama gak update tentang keseharian.Dalam beberapa minggu ini, udah banyak kejadian yang terjadi. Kayaknya cocok untuk diceritain disini.

1. Dani di daftarkan lomba makan ramen se-Jatinangor

 

Dani berkonsultasi dengan Lamza perihal lomba

Yap, si Dani keriting yang kalo ngomong gak jelas (kumur-kumur) kami daftarkan ikut lomba makan ramen. Dari pantauan dan pengamatan, kami rasa Dani bisa memenangkan lomba ini. Ada suatu warung nasi goreng di Jalan Sayang Jatinangor yang memiliki porsi makan kayak itunya Julia Peres. Jujur, kalo aku makan disitu jarang sekali habis. Palingan juga baru makan setengah udah kenyang. Kalo Dani makan disitu, satu itu dibilangnya masih terisi 1/4 dari ruang perutnya. Selain itu, si Dani juga tahan pedas. Mau sepedas apapun dia tahan. Dengan alasan itulah kami mendaftarkan dia ikut lomba. Sayangnya, dia hanya bisa melaju sampe semifinal. Kami pun kecewa.

2. Rambut Baru

 

Kalo bicarain masalah rambut, rasanya jadi teringat masa-masa SMA. Waktu SMA dulu, setiap murid rambut tidak boleh panjang. Padahal kan panjang rambut tidak mempengaruhi tingkat prestasi. Atas dasar itulah aku mau gondrongin rambut waktu kuliah.

Namun, rambut panjang itu sudah tiada lagi. Dia dilepas oleh pemiliknya dengan alasan 'semak' dan 'susah dikeringin'. Kalo setiap habis mandi, aku butuh dua handuk untuk ngeringin. Mau ke kampus harus berdandan dan ngeringin setengah jam sebelumnya.

Ini dia rambutku sebelum dipotong:



Ini rambutku setelah dipotong:


Ini waktu setelah dipotong, lalu dipotong lagi:



Kenapa udah dipotong, lalu dipotong lagi? Alasannya sih karena yang dipotong pertama kali bentuk rambut belakangnya kayak polwan. Jadinya dipotong lagi aja. Memang sih, ngabisin duit....

3. Soil Adventure

 

Soil Adventure merupakan salah satu kegiatan yang diadakan dari Himatan. Di acara ini semua anggota Himatan melakukan semacam hiburan dengan diadakan beberapa games. Panitianya sendiri berasal dari anggota muda (anggota yang baru saja dilantik). Pokoknya acara ini serulah. Oh ya, kegiatan ini dilakukan di Wisata Alam Panjugjugan, Sumedang.




4. Main Beberapa Game

 

Bisa dibilang beberapa minggu ini aku lagi sering-seringnya main game. Entah kenapa tiba-tiba jadi kecanduan gini. Padahal, dulu ini aku orangnya gak suka main game.

Game yang lagi aku mainin sama kawan-kawan adalah sebuah game yang benar-benar jadul, Counter Strike. Sampe-sampe, kami begadang main CS ini. Kami Mencari game yang bisa w-lan, biar bisa main rame. Kalo udah agak bosan, kami main Need For Speed Most Wanted, left for dead, Moto GP, dan game-game jadul lainnya.



Tapi, mainan paling favorit sih FIFA Online 3 sama Need For Speed Shift. FIFA Online 3 favorit karena bisa tanding dengan orang-orang di Indonesia yang lainnya, kalo Need For Speed Shift karena efek-efek sama suaranya bagus.


Oke, sekian dulu. Mudah-mudahan dibaca sampai habis ya. Ciaooo