Beratnya Kuliah Dipadukan dengan FO3

Memang benar kata orang-orang kalo mulai dari semester tiga kuliah menjadi berat. Udah dua minggu ini tugas tiada henti-hentinya. Kayak perasaanku padamu..

Minggu-minggu berat ini kayaknya bakalan berlanjut terus sampai akhir semester. Tugasnya rata-rata bikin makalah. Ada juga yang mewawancarai narasumber yang berhubungan dengan pertanian. Dan yang paling bikin capek adalah menyangkul. Ya, semester ini udah ada praktikum di lapangan. Mau gak mau ya harus nyangkul sampe tangan kapalan. Ternyata mencangkul itu tak seindah lagu "Cangkul cangkul cangkul yang dalam menanam jagung di kebun kita"

susahnya menjadi petani
aku, nita, lamza, nurul
Terus akhir-akhir ini ada kegiatan organisasi dan kepanitiaan yang lumayan padat jadwalnya. Yaudahlah, dinikmatin aja. Setelah semua kegiatan selesai, biasanya aku kalo udah sampe di kosan langsung tidur. Kalo nggak ngantuk ya buka youtube, atau gak nonton tv. Sampai akhirnya aku menemukan game online yang bikin aku ketagihan, yaitu FIFA Online 3 atau biasa disebut FO3. Ini game online yang paling ampuh untuk membuang waktu. Pokoknya game online ini serulah, bisa main versus sama semua orang yang main FO3 di Indonesia. Jadi bisa tahu kemampuan orang lain juga.



Di FO3 ini, aku make klub favoritku, Real Madrid. Gara-gara gak ada kerjaan, dalam dua minggu aku udah level 28. Terus pemain-pemainnya juga udah lumayan banyak yang jago. Alhamdulillah, selama 2 minggu main game online ini belum ada ganggu kuliah :D

Pemain di skuad Real Madridku
Terakhir kali aku main game online itu waktu masih SMP. Waktu itu lagi booming-boomingnya Gun Bound. Aku sih bukan orang yang terlalu candu terhadap game online, hanya sebatas me-refresh pikiran aja.

Beratnya semester tiga ini dipadukan dengan main FO3 sungguh menarik. Sambil ngerjain tugas, sambil main game. Jadi, kemarin aku ada tugas. Ngerjainnya di kos-an Adit. Aku ajak si Lamza main FO3, main bareng gitu. Setiap satu pertandingan, kami lanjutkan pekerjaan kami lagi. Kalo udah bosan ngerjain, main game lagi.

Kalimat terakhir dari postingan ini, aku mau bilang selamat datang di kejamnya semester tiga! Semoga bisa bertahan di semster ini dan mendapat nilai yang bagus.

No comments:

Post a Comment