Videoku Masuk di Acara The Comment!



Gaswaaat. Video di Instagramku yang ngejek Nabilah masuk di acara The Comment NET TV tadi malam tanggal 17 Juli 2014:)) Ini kedua kalinya mukaku nongol di tipi. Pertama kali ketika waktu TK. Ada acara di TVRI, terus TK kamilah yang diundang buat shooting. Kalo waktu TK, durasi masuk tipinya lama. Tapi, kali ini aku dilayar tipi hanya dalam waktu tujuh detik.

Aku sih gak liat langsung di tipi. Aku taunya masuk ada dua kawanku, si Firman sama Ichsan yang bilang aku masuk di The Comment. Pertama sih gapercaya. Percayanya gara-gara tanteku yang di Bogor nelpon mamaku kalo aku masuk di The Comment. Terus ada juga kawan SMA yang bilang di Path, dari situ aku langsung percaya. Masuk tujuh detik, dan efeknya ternyata luar biasa...

Kalo masih ada yang gakpercaya, ini nih videonya. Liat di sekitar menit ke 09:20




Ini nih singkatnya:



Udah percaya kan? Aku juga udah sempat buat posting-an yang judulnya "Nyoba Buat Video". Coba klik ini
Di posting-an tersebut juga ada video di Instagram tentang Nabilah yang kumasukkan. Yang menjadi pertanyaan adalah darimana pihak The Comment bisa menemukan video ku ini? Pas aku nge-pos di Instagram, aku sih ada buat hashtag #indovidgram dan #medanvidgram. Apakah mereka mencari dari hashtag tersebut? Padahal video itu udah dua minggu yang lalu diunggah. Di The Comment tersebut malah bikin akun Dagelan yang ngunggah. Aku udah ngecek di akun Dagelan tidak ada video tersebut. Gaktau darimana nih pihak The Comment tahu videoku dari mana. Coba aja akun Instagram ku yang nongol dan bukan Dagelan yang tertulis, kan akun Instagramku bisa terkenal :))

Gara-gara ini aku jadi mau buat video iseng lagi. Manatau bisa dimasukkan di The Comment lagi. Huahahahaha.

Sekian tentang posting-an ini. Semoga mukaku bisa masuk tipi lagi dengan durasi yang lebih lama :))