Serba Mengulang

Selama puasa ini, aku menghabiskan waktu di rumah dengan beberapa kegiatan yang bisa dibilang tidak bermanfaat. Dibangunin jam empat untuk sahur, makan, lalu selesai shalat Shubuh aku lanjut tidur hingga jam sepuluh, lalu mandi, buka laptop, kemudian browsing dan menonton film. Betapa monotonnya.

Itu kulakukan demi menutup segala kebosananku. Sampai pada saat aku sudah gatau mau ngapain lagi, akhirnya aku menonton film yang sudah pernah kutonton. Mungkin ini bisa disebut mubazir juga...

Film yang kuulang kali ini adalah sebuah drama korea. Kok bisa suka drama korea? Gatau alasanya. Tapi yang jelas alur ceritanya bagus dan dialog percakapannya kalo diperhatikan itu bagus. Dialognya gak asal buat dan setiap dialog punya arti. Misalnya ada sebuah dialog, nanti di episode selanjutnya dialog tersebut bakal diungkit lagi. Mungkin itu salah satu alasannya.

Drama yang kutonton adalah The Heirs. Aku nontonnya ketika bulan Januari kemarin. Sekarang nonton lagi. Selain karena pemeran utama ceweknya cantik, alur ceritanya juga bagus. Ceritanya tentang warisan-warisan gitu. Ada anak dari istri simpanan yang akan menjadi salah satu ahli waris. Juga ada cerita cinta segitiga (ini wajib ada di drama korea -_-) Kalo penasaran, langsung aja download dan tonton! Kalo nggak, yaudah. Abaikan saja ini...



Gara-gara nonton drama The Heirs, aku sempat buat video di Instagram juga. Ini semua gara-gara Park Shin Hye yang cantiknya keterlaluan.




Aku juga udah download drama korea Master's Sun. Berbeda dengan drama korea pada umumnya, katanya drama ini banyak horrornya. Itu hantu yang terakhir di video diatas aku ambil dari drama Master's Sun. Aku baru nonton episode satu. Jujur, aku takut kalo nonton drama ini sendirian. Apalagi tiga hari lalu aku habis mimpi buruk yang absurd. Aku mimpi diangkat wanita tua di kamar mandi sambil megang pensil. Sumpah, bener-bener kayak diangkat. Seram.

Selain mengulang menonton, aku juga menyempatkan untuk mengulang membaca buku "Manusia Setengah Salmon". Alasannya, diantara buku Radit, buku itulah yang menurutku paling enak dibaca dan santai. Mengulang membaca gak ada salahnya kan? Mengulang membaca buku yang udah pernah dibaca itu sama seperti membaca sms lama dari mantan. Udah dibaca berulang kali, tetap asyik!

Oh ya, ini udah hari ke berapa puasa ya? maklum, gak ingat-ingat. Semoga kita tetap full puasanya sampe akhir ya :D