Nyoba Buat Video

Akhir-akhir ini aku sering buka Instagram. Dulu sih alasan buka Instagram karena mau liat-liat dedek-dedek unyu JKT48. Kalo sekarang jadi sering karena sekedar untuk ngeliat video-video yang unik dan lucu dari Indovidgram dan Medanvidgram. Lumayan, jadi penghibur dan ngabuburit di bulan puasa. Pokoknya setiap nonton video-videonya, jadi sadar. Ternyata anak muda kita itu kreatif-kreatif ya.

Yang paling sering aku liat videonya itu ada Marloernesto, Benakribo, Chandraliow, Kevinchocs, dan tentunya video-video dari Indovidgram dan Medanvidgram.

Ini nih video-video yang aku coba buat:













Dan salah satu dar video aku udah di repost sama Medanvidgram. Yang percakapan dengan Nabilah :))

Memang, kualitasnya masih jelek-jelek -_- Masih banyak keterbatasan dalam membuatnya. Salah satunya karena make Android, dan belum tau aplikasi yang bagus buat edit video di Android. Yah, semoga aja cepat menemukannya. Ada yang tau aplikasi yang lengkap untuk ngedit video di Android?