Buber

Dua hari lagi kita lebaran. Horee. Benar-benar gak terasa, tiba- tiba udah mau lebaran aja. Semoga dengan lebaran kali ini badanku  juga ikut lebaran..

Jadi aku mau ngasitau, selama di Medan aku udah ikut buber. Itu artinya aku udah ketemu sama teman-teman. Soalnya, tahun lalu, aku melaksanakan puasa di kota orang, yaitu Bandung. Salah satu alasannya karena aku barusan lulus di Unpad. Jadinya aku gak bisa ikut buka puasa bersama teman-teman di Medan.

Yak, karena tahun ini aku sempat merasakan bulan puasa di Medan, maka gak ada alasan untuk tidak ikut buka puasa bersama. Ada dua buber yang aku ikutin. Buber sama temen SMP dan temen SMA.

Buber pertama yang aku ikutin adalah buber bersama teman SMP bersama kelas Galileo. Banyak yang terlihat berubah daari teman-teman. Dulu mukanya baby face, kalo sekarang babi face. Maaf. Yang ikut buber yaitu ada 14 orang. Lumayan ramelah. Setelah buber, rencananya mau lanjut jalan gitu. Akhirnya nyasar ke rumah Dila main petasan dan kembang api.





Buber yang kedua adalah buber bersama teman SMA yang terus sekelas selama tiga tahun. Ya, semua murid dikelas kami masuk jurusan IPA semua, makanya bisa tiga tahun. Bosan juga sih liat muka hewan-hewan IPA 3 ini.

Tempat kuliah para anak IPA 3 berbeda-beda. Yang di ITB ada 6 orang. Di USU ada 14 orang, UGM 1, Undip 3 orang, STAN 1 orang, Unpas 1 orang, Guna Darma 1 orang, program Monbukagakusho 1 orang, UISU 1 orang, Del 1 orang, Unpad 1 orang dan 1 orang lagi kayaknya belum disebutin. Maaf kalo gak dicantumkan, soalnya lupa -_-

Acara buber dihabiskan dengan tertawa dengan mengejek satu sama lain. Tidak lupa juga menanyakan kehidupan di kampus masing-masing. Ah, waktu memang berlalu terasa cepat sekali...









Sampai jumpa di buber tahun depan!
Oh ya, buat yang lagi mudik hati-hati dijalan ya.. 
Buat yang di hati, kapan jalan-jalan?

No comments:

Post a Comment