Tulisanku Masuk di Web-nya Sapi Perjaka!

Minggu lalu aku ngirim artikel ke redaksi@sapiperjaka.com. Artikel yang kumasukin itu sebenarnya udah ada di blogku. Ini nih artikelnya:  "Berkunjung ke Museum Konperensi Asia Afrika". Waktu itu aku bolos karena ke dokter untuk periksa telingaku yang terkena oleh bola Hockey. Karena tidak terjadi apa-apa, yaudah aku malah jalan-jalan ke Museum KAA. 

Hari ini, artikel tersebut sudah di publish dan sudah nongol dengan manja di web-nya Sapiperjaka dengan judul "Siapa Bilang Bolos Kuliah itu Tidak Bermanfaat?". Horee, akhirnya banyak yang melihat tulisan artikelku *langsung goyang maboy-nya Sistar19*

Gara-gara di publish di sapiperjaka, jadi semangat buat ngirim lagi kesana. Semoga om sapi baik yah. Kalo aku mau ngirim lagi di publish ya.

Jadi, buat kamu yang kepingin artikel/tulisannya nongol dengan manja di Sapiperjaka, kirimin aja artikelmu ke email redaksi@sapiperjaka.com. Artikel kiriman bakalan di update tiap hari kamis.

Ini nih penampakan tulisanku disana huehuehue:




Gambar artikelku yang paling aku suka di webnya ini nih:

Serasa menjadi keren
Yah, begitulah kira-kira penampakannya. Yang mau liat tulisanku disana silahkan klik disini
Kalo yang mau ngirim tulisan/artikel, kirim aja ke email Sapiperjaka! Orangnya baik loh. Buat orang lain menghargai karyamu! Salam susu! Salam betina! mow! mow! mow!