Mimpi (bukan) basah

Yang memerankan di mimpiku:


Prabowo

Dani

Hanif

Semalam aku mimpi aneh. Gatau karena kesambet apa tiba-tiba punya mimpi kayak gini. Peran-peran dalam mimpiku orang terdekat semua kecuali..... Prabowo Subianto.

Mari kita awali cerita mimpi ini
Di alam, aku sedang berada di sebuah sekolah, yaitu SD Harapan 2 Medan (kalian juga pasti pernah ngalamin mimpi ditempat yang ganyambung ini) disini aku gatau sedang ngapain. Aku berada disebuah lapangan tempat upacara bendera yang biasanya sering dibuat menjadi lapangan sepakbola. Berada ditengah keramaian para orang-orang yang ada di mimpiku. Tiba-tiba adikku Hanif muncul dan berteriak “TOLOOONG JIN NYA KELUAAAR!!!”. Sosok seorang manusia yang memegang sebuah pisau pun muncul di belakang si Hanif ini. Sosok ini ketika di mimpi aku mengenali siapa orangnya, namun setelah bangun dan menulis blog ini aku lupa siapa dia. Dia memegang pisau terus mengejar si Hanif sambil bilang:”KESINI KAU!!!”. Para orang disekitar lapangan berlarian, termasuk aku. Ntah apa yang terjadi (namanya juga mimpi) aku tiba-tiba ditodongkan pisau dan dicekik oleh sosok ini. Terus aku tanya sama sosok ini kenapa dia menjadi brutal begini. Dia menjawab ”ADIKMU TELAH MEMANGGIL AKU BERKALI-KALI LEWAT PERMAINAN .xml”. Ternyata adikku ini mengikuti permainan pemanggil jin. Xml. Hantu template blog. Aku juga gangerti kenapa harus ada .xml nya, mungkin karena semalam aku berjam-jam ngedit tampilan blogku ini...

Disinilah keanehan dimulai. Prabowo Subianto datang dengan menunggang kudanya. Dia menyelamatkanku dengan mengusir jinnya. “Terima kasih pak prabowo” Ucapku dalam hati. Eh maaf, salah iklan. Aku diajak pak Prabowo untuk menunggang kudanya. Si jinnya takut dan malahan nyari si Hanif lagi. Kemudian Pak Prabowo berhenti sejenak di bawah pohon untuk berfikir. Aku dikasih Walky-talky untuk berkomunikasi dengan bapak Prabowo. Pak Prabowo pun mencari-cari si Hanif. Aku mendengar suara minta tolong, dan langsung menghubungi pak Prabowo. Karena pak Prabowo kecapean, akhirnya aku sendiri yang mencari sumber suara tersebut. 

Sampailah aku disebuah pantai (ini gatau kenapa tiba-tiba di pantai). Dani (temenku) datang dengan motor Vario-nya dengan membonceng si Hanif. Aku datang ke tempat dia memarkirkan motornya di pinggiran pantai. Si Hanif langsung lari, si Daninya malah ngejar aku sambil bilang "Ayolah bal, ayolah bal". Sumpah serem. Ternyata si Jin itu berubah menjadi Dani. Aku mundur ke belakang beberapa langkah dengan pelan. Dani terus mendekatiku. Aku tersandung pelepah pisang dan terjatuh, si Dani tertawa. Alhamdulillah gara-gara tersandung pelepah pisang aku terbangun dari tidurku dan ketika bangun, kakiku bergerak beneran akibat mimpi tersandung.

Setelah terbangun sekitar jam 3-an, aku langsung nonton Real Madrid vs Almeria.
Ini mimpiku, mana mimpimu?




2 comments:

Post a Comment