Dibalik "Tuhan" Jokowi

Baru-baru ini kita sudah melihat hasil quick count pemilu ini. Saya melihat pemilu tahun rakyat Indonesia sangat bersemangat mengikuti ajang 5 tahunan ini. Ada yang menarik di pemilu legislatif tahun ini. Partai penguasa "Demokrat" malah anjlok sekitar 10 %-an, padahal perolehan sebelumnya mendapatkan 26%-an. Gerindra malah mendapatkan suara 2 kali lipat dari pemilu tahun 2009.

Sebenarnya saya gamau fokus tentang perolehan partai. Saya mau cerita tentang sosok yang dianggap "Tuhan". Ya benar, maksud saya si "Jokowi" itu. Saya tidak suka dengan si Jokowi ini. Menurut saya dia terkenal hanya karena rekayasa media bayaran (Pelacur media). Kinerja Jokowi di solo bahakan sangat buruk. Sewaktu masih menjadi walikota solo, tidak ada prestasi yang membanggakan. Malahan dianggap sebagian warga Solo sangat buruk.

Ketua umum PDI-P Megawati Soekarnoputri sebenarnya sudah tahu siapa dalang dibalik Jokowi ini. Dalam suatu rapat nasional, para ketua DPP PDI-P tiap daerah tiba-tiba mendesak Mega untuk mencalonkan Jokowi sebagai presiden. Mega mulai curiga, mulailah dia menanyakan beberapa DPP. Para DPP ini pun mengakui kalo mereka dibayar untuk ini.

Jokowi sendiri saya anggap sebagai pemimpin yang tak bertanggung jawab. Dia haus akan kekuasaan. Belum habis jabatannya sebagai walikota Solo, dia mencalonkan sebagai gubernur DKI Jakarta. Setelah menang, dia malahan mau jadi presiden. Mungkin saya rasa, setelah dia menjadi Presiden Indonesia, dia mau jadi sekjen PBB menggantikan Ban ki moon.
Sinisan Mega
Ada yang menarik tentang Jokowi yang dianggap fenomenal ini. Saya membaca twit-twit dari @Triomacan2000 yang saya anggap menarik. Ternyata dibelakang Jokowi ini adalah para konglomerat-konglomerat cina yang memiliki harta yang sangat banyak. Dana-dana rekayasa media buat Jokowi ini berasal dari cina dan sebagian dari Amerika. Menurut saya @Triomacan2000 ada benarnya. Pernah liat berita ketika  PDI-P mendeklarasikan Jokowi sebagai calon presiden? RUPIAH MENGUAT! tidak hanya itu, banyak pengusaha-pengusaha yang berasal dari cina berinvestasi di Indonesia. Kejadian itu terjadi setelah beberapa jam Jokowi dideklarasikan oleh PDI-P. Para konglomerat-konglomerat ini akan menjadikan Jokowi sebagai PRESIDEN BONEKA yang akan menghancurkan bangsa Indonesia.

Mungkin sekian opini saya, semoga rakyat Indonesia sadar dan cerdas dalam memilih presiden. Jangan terbuai oleh rekayasa-rekayasa media. Pesan dari saya, JANGAN LANGSUNG PERCAYA DENGAN BERITA, KECUALI BERITA OLAHRAGA.

Assalamualaikum!

Untuk lebih lanjut mengenai siapa di balik si Jokowi ini, bisa klik:
Bagian 1
Bagian 2
Bagian 3

No comments:

Post a Comment