Dunia Baru

Ya, perkenalkan.
Nama saya Muhammad Iqbal Fauzan, 
NPM: 150510130260 (ceilaah baru jadi Mahasiswa).

Sudah sekitar 3 mingguan aku jadi JATINANGER (anak Jatinangor). Banyak hal-hal yang baru disini. Cuacanya cukup dingin.  Sangat pas buat tidur. Kalo mandi di pagi hari rasanya mau beku. Terus yang paling enak di Jatinangor ini, makanannya murah-murah! Udah murah, enak lagi. Ayam bakar + nasi + tahu dan tempe + es jeruk = Rp.10.000 Bisa gemuk nih disini….
"Si Batak"
 Suasana disini beda kali dengan di Medan. Disini orangnya sopan-sopan. Kalo ada orang lewat, pasti selalu bilang: “Punten”. Coba kalo di Medan, pasti bilangnya: “PUNTEEEN” *dengan nada batak*

Disini udah banyak dapet teman-teman baru. Dan mereka semua pake bahasa sunda. Jadi kalo mereka ngomong pura-pura ngerti aja. Banyak tipe teman disini. Ada yang suka JKT48 (anak ini selalu minta PV dan video-video  48 Fam dari aku) ,ada yang dipikirannya selalu cewek, ada yang anti sosial, ada yang gila-gilaan. Macem-macemlah.
 


"Si Ganteng"
Semenjak tinggal di Jatinangor ini, jadi sering termenung. Disini Imej ku agak beda dengan pas di SMA di Medan. Disini aku agak lebih pendiam. Kadang pas termenung jadi teringat masa-masa pas SMA. Kangen sama teman-teman SMA. Rindu sama suasana  kelas yang selalu ribut, rindu ngejek Daniel, Zharfan, dan terutama rindu teman sebangku seperjuangan yang dulunya amir BAKMISS (dia yang ngajarin aku suka SNSD, JKT48, dan yang berbau-bau Jepang). Si farhan sekarang jadi “Dokter”. Setiap rindu suasana kelas, aku selalu liat buku

tahunan dan liat foto-foto pas liburan kelas. Juga suka liat video-video yang dibuat Firman. Ngeliat itu semua jadi teringat 3 tahun lalu, ketika pas diterima di SMANSA, lagi botak-botaknya. Ngeliat Daniel pertama kali botak, ngeliat Reyhan yang dulu diejek setengah laki, ngeliat semua orang-orang baru di kelas. Ya, paling yang udah kenal duluan sama Rahmat, Dila, Kiki, Juanda, Asep, Ifan. Oh ya, ingat si Zharfan juga. Akhirnya kita gak sekelas lagi ya.
Mungkin sekian pos saya kali ini. See You on 12-3-2023!