Tundalah apa yang bisa ditunda



Hari kamis memang hari yang pelajarannya gak berat dan sering gurunya gadatang. Mulai dari pelajaran B. Jerman, Matematika, Kimia, PKN, dan Conversation. Yang betul-betul belajar cuma Kimia aja kayaknya.

Waktu luang dikelas dilakukan untuk bersenang-senang. Ada yang denger lagu, mainin IPad, dan lain-lain. Rencananya sih aku mau ngebahas soal-soal fisika. Tapi apalah daya, belajar tanpa guru betul-betul gabisa. Ngeblank semua.

Waktu sampe rumah, niatnya mau betul-betul belajar. Buka tipi bentar ah, gonta ganti Channel eh nemu pertandingan Play off Adelaide United vs Persipura di RCTI. Belajar pun ditunda.
Gitu2 aja kalo ada niat belajar. Pasti ada aja yang bikin gabelajar. Misalnya udah mau belajar, eh teringat belum makan, makan dulu aaah.. Udah siap makan teringat mandi, mandi dulu aaah... Udah siap mandi, nonton dulu aah biar refreshing, jadi belajarnya bisa tenang. Eh lupa waktu, nontonnya sampe jam 9. Waktunya belajar! Baru 15 menit, ngantuk. Tidur. Dan gagal lah belajar. Tundalah apa yang bisa ditunda.

Moga dapat Ilham buat belajar.....
Moga besok bisa ngerjain soal FISIKA....
Dan semoga M.I.L.F menang.....

No comments:

Post a Comment