Permainan Hati

Cinta itu adalah hak segala bangsa. Oleh karena itu, cinta tidak mengenal Umur,derajat, dan kelamin (Legalisasi Maho). Cinta itu memang datang tiba-tiba. disaat kita hanya sebagai batas pertemanan dengannya... disaat kita mulai meliriknya sekali-sekali... dan disaat itu pula kita tidak menyadarinya...
Apa yang terjadi jika cinta dipermainkan?

Saya akan membicarakan tentang pengalaman teman saya. Yang dipermainkan hatinya di sini adalah ditha.

Aku punya teman. Bermula dari kekejaman pembajakan BBM lah ceritanya. Sang pembajak BBM ini bernama dila (merupakan temanku juga). Target pembajakannya adalah Ridho (temanku juga). Perawakan si Ridho ini tinggi, kulit agak coklat, dan ukurannya 36C........
yang barusan itu ngelawak ya.

Lanjut ke cerita.

Jadi, ceritanya ini si Dila spek-speknya minjem Blackberry Ridho. Pembajakan yang dia lakukan beda dari yang lain. Biasanya orang bajak bb kan seperti ini :
"Ma, kolor ku ketinggalan diangkot!!! PENDING !!" atau:
"Beha yang kupake gadak lasernya ma! Pendiing!!"

Kalo si dila ini membajak secara halus, hingga membuat hati si Ditha di permainkan. FYI, si Ditha ini teman SMP ku. Sedangkan si dila juga temen SMP ku dan teman SMA ku sekarang.

Kira- kira begini isi chat pembajakannya:
Ridho: hai ditha :)

Ditha: hai ridho :)

Ridho: lagi ngapain? :)

Ditha: lagi baca-baca buku aja :)

Kira-kira begitulah isi chat pembajakannya. Kalo mereka ngomong di dunia nyata, mungkin mereka udah divonis gila karena setiap abis ngomong senyum-senyum terus.


Gara-gara chat ini, Ridho disangka suka ama Ditha. Abis tau kalo BBM nya dipergunakan secara liberal, dia langsung menghampiri dila dan ngomong: "TAIK KAU DIL!!"
Sebuah kalimat yang singkat, padat, dan bau.

di hari-hari selanjutnya, aku pun beraksi. Dengan modal niat untuk meyakinkan kalo si Ridho ini lagi naksir ama ditha, langsung aja ku chat si Ditha.
Begini isi chatnya:

Aku : dit, si ridho nanyak2 masa lalu kau,jawab apa?

Ditha: masa lalu apa bal?

Aku : dia nanyak kau itu dulu cemana?

Ditha: memangnya cemana? apa aja ditanyaknya?

Aku : si ridho nanyak, kau udah pernah pacaran?

Ditha: belum.

Aku : ridho nanyak ni, kau ada niat gak?

Ditha: niat apa? kapan?

Aku : niat pacaran. sekarang.

Ditha: Ada lalu?

Aku : oh yodah, kau tanyak ridholah.

Ditha: apa yang mau kutanyak? kan dia yang nanyak.

Aku : tanyaklah dia kenapa dia nanyak nanyak kau.

Ditha: hah? baru?

Aku : kayaknya dia berharap kali sama kau

Ditha: apa aja dibilangnya bal?

Aku : yg kayak td kubilanglah.

Ditha: aku nanyak kok gadibalasnya ya?

Aku : malu dia itu

dari percakapan ini, kita bisa menyimpulkan:

"Ditha berharap Ridho nembak dia"

Sedangkan setelah kutanya, si Ridho membalas chat Ditha dengan sesingkat-singkatnya dan dalam tempo yang singkat juga. Contohnya seperti: "ya,gadak,knp" biasalah kalo laki-laki jawab pesan cemana

Jadi, kita bisa menyimpulkan:

1. Ridho jarinya keseleo, makanya jawabnya singkat-singkat
2. Ridho berharap Ditha tidak mengganggunya lagi
3. Udah pasti cinta Ditha ditolak


yang paling aneh dari si Ditha ini, dia mudah jatuh cinta. Pernah dulu dia diejek-ejek suka sama rahmat (temanku juga) dan akhirnya dia betulan suka. Yang menarik disini adalah ridho dan dita belum pernah ketemu. Mereka cuma kenal di BBM sama Twitter aja.

Permainan hati memang tidak enak.

Jadi, jika kalian para cowok yang punya cewek jelek, lebih baik kalian jomblo dan tidak ada yang suka. Daripada punya pacar dan ada yang suka, tapi ceweknya jelek. Maaf agak gak nyambung!

Wassalam,

Iqbal sang penakluk wanita jelek.