Dilema belajar Biologi atau ngerjain catatan sejarah



Hari senin merupakan hari yang paling dibenci banyak orang. Soalnya hari senin itu kembali memulai aktivitas sehari-hari setelah bersenang-senang dihari sabtu dan minggu. Ditambah lagi hari senin itu upacara. Kalo setelah hari minggu itu hari selasa, mungkin aku akan benci hari selasa.

Hari senin ini seperti biasa, mulai upacara, belajar B. Indonesia, Biologi, Kimia sama Fisika. Biologi tadi agak berbeda, karena kami praktek bedah ikan. Lumayan, gak dengar suara bu sembiring yang bisa buat ngantuk. Pulang sekolah kembali les di OSCI. Oh ya mat, kalo lagi baca ini sepatumu ketinggalan di OSCI tadi. Udah kubawa. @rahmattlubis

Dan, dilema lah dimulai. Besok adalah hari selasa. Artinya besok ada ujian biologi + ada tugas catatan sejarah. Disaat bingung mau belajar Biologi buat ujian, dan disaat itu pula mau ngerjain catatan sejarah. Kalo ngerjain catatan sejarah, udah pasti begadang. Kalo begadang nanti terlambat bangun. Kalo terlambat bangun nanti terlambat ke sekolah. Kalo terlambat ke sekolah nanti gabisa ujian Biologi, karena bu sembiring gak ngasih masuk kelas kalo terlambat.
Jadi galau..
Semoga ada yang membantu membuat sejarah..

Ciaooo

No comments:

Post a Comment