Anak SD kelas 1



Jaman udah berubah. waktu aku SD dulu, aku sama sekali gatau apa itu Laptop. Paling banter cuma tau Tank-top punya kawan yang tembus pandang. Nggak tau komputer, Internet, dan sebagainya. Dulu pun uang jajan masih 2000. Bayangkan sekarang uang 2000 itu mau beli apa coba? ya, dulu uang 2000 udah bisa beli Eskrim. SD ku dulu pun termasuk mahal jajan-jajanannya.

Coba kita lihat sekarang. Anak SD jaman sekarang beda dari yang dulu. Uang jajan nya pun kadang ada yang melebihi uang jajan anak SMA. Kalo dulu, mainanku main guli, main gasing, main cas-cas an ( main kartu yang ada gambar upin-ipinnya kemudian ditepuk ) Eh, dulu belum ada Upin-Ipin deng....
Kalo sekarang, anak SD ada yang main PSP, main Gameboy, main Blackberry main Laptop, dan yang lebih mengejutkan ada yang main IPad....

Dulu, anak SD kalo suka sama cewek diam-diam aja. Kalo sekarang anak SD udah berani nembak cewek.

Aku punya sodara yang masih SD kelas 1 sekarang. Namanya Ivan. Dia udah kayak adek kandungku sendiri. Si Ivan manggil mamaku pun dengan sebutan mama juga. Jadi, waktu dia dijemput ayah nya waktu pulang sekolah, si Ivan ini sering cerita-cerita waktu disekolah. Biasalah anak SD. Dia cerita sama ayahnya kalo dia ada suka sama teman sekolahnya. Namanya Kesya.

Ivan : "yah, Ivan suka sama kesya yah. si Kesya Juga suka sama ivan"
Ayah Ivan : "anak SD kok udah suka-sukaan, Jadi cepat besar lo"
Ivan : "Ivan boleh pacaran yah?"
Ayah Ivan : "van van.... masi SD kelas 1 udah mau Pacaran disunat aja belum"
Ivan : "Kalo gitu kelas 2 Ivan sunat ya yah"

Jleb.
Liat aja anak SD jaman sekarang. Cerdas-cerdas dan udah mau punya pacar!!!
bayangkan aja coba!! anak SMA aja masih banyak yang belum punya pacar. Termasuk aku. Sempat sih punya, tapi baru putus...

Mungkin di jaman-jaman mendatang, anak SD pun bakal lebih cerdas dan pintar-pintar. Perkembangan teknologi membuat anak SD semakin cerdas. Dan perkembangan teknologi juga yang membuat mereka jadi lebih cepat dewasa ( Puber ).

No comments:

Post a Comment