Jokes tentang Dokter



Seputar Dokter

Pasien: "Dok, tolong periksa penyakit saya
Dokter: "Udah tau, masalah penglihatan kan?"
Pasien: "Kok langsung tau?"
Dokter: "Bapak ga baca plang diluar? Saya ini dokter hewan!"

-------------------------------------------------------------------------

Dokter: "Penyakit bapak terlalu parah, gak ada harapan sembuh. ada org yg ingin bpk temui?"
Pasien: "Iya, dok. Saya mau ketemu dokter lain."

-------------------------------------------------------------------------

Pasien: "Dok, saya kok gak laper ya kalo abis makan." *niat ngerjai*
Dokter: "Oh gitu ya, ni obatnya 2x sehari. 1 x sesudah tidur, 1 x sebelum bangun."

-------------------------------------------------------------------------

Dokter: "Halo?"
Pasien: "Gawat dok! anakku nelen pulpen."
Dokter: "Halah! Jangan panik gitu dong, pake pensil dulu kan bisa. Entar abis makan saya kesana."

-------------------------------------------------------------------------

Pasien: "Dok, istri saya mengira dirinya lift."
Dokter: "Wah, coba bawa kemari."
Pasien: "Ga bisa."
Dokter: "Kenapa?"
Pasien: "Dia ga berenti di lantai ini."

-------------------------------------------------------------------------

Pasien: "Dokter cuma ngobatin kan? Kesembuhan itu dari Tuhan."
Dokter: "Yup!"
Pasien: "Jadi saya mestinya bayar sama tuhan bukan ke dokter."
Dokter: "Gapapa. titip ke saya, entar ta'kasi ke Dia."

-------------------------------------------------------------------------

Pasien: "Dok, saya ga tau gimana harus membalas kebaikan dokter."
Dokter: "It's ok. Kalo nulis resep tulisan saya emang jelek, tapi kalo tagihan jelas kok."

-------------------------------------------------------------------------

Pasien: "Wah, saya merasa udah mendingan banget dok. Tolong bill-nya?
Dokter: *berpikir sejenak* "Saya agak cemas, bapak down lagi setelah menerimanya."

-------------------------------------------------------------------------

Pasien: "Saya 40 tahun, bisa ga sampe umur 80 tahuh dok?"
Dokter: "Merokok?"
Pasien: "Ga merokok, minum, sex, ngobat, begadang. Hidup sehat lah pokoknya dok."
Dokter: "Trus buat apa sampe 80 tahun?"

Pesan Dokter!

"Jangan pernah menahan kentut. Itu memaksanya kembali ke usus trus naik ke otak, akhirnya muncullah pikiran2 busuk itu!"

Q: "Kenapa pria lebih sering kentut dari wanita?
A: "Wanita slalu buka mulut, jadi sulit menghasilkan tekanan gas yang memadai di tubuhnya."

No comments:

Post a Comment