kata agung di depan kelas !!


PROKLAMASI HIDUP BANG TONGGEK


Hai TEMON2 mau tw kisah hidupku yg menyengsarakan ini...Oke deh
Begini..waktu itu waktu dimasa indahku bersama teman2 hewan ku...waktu itu waktu pelajaran B.Indonesia aku ngejek iqbal ,,,dan akhirnya aku kuali(eh salah kualat....)waktu pelajaran pak maling waktu aku masih normal aku lagi nanya sama pak rangkuti dan aku bingung banget,,sampai akhirnya aku mengorek pantatku..dan iqbal dengan sengaja melihatnya dan langsung berteriak Eh AGUNG NGOREK PANTAT...lalu iqbal berpendapat bahwa pantat=kepalaku tebalek....karena aku kan ngorek pantat berarti otak ku di pantat...Dan sampai saat ini aku cacat PERMANEN...tapi akhir2 ini tidak disengaja aku menjadi macho...tapi itu hanya berlaku jika Rahmat tidak datang...Ihh sebel...aku benci banget ma IQBAL karena dia suka memfoto pantatku padahal seharusnya dia moto mukaku kan...????kenapa sih mereka begitu jahatnya kepadaku..padahal kan aku hewan terseksi,bohai,tonggek,tongge,toge,imut,baik,kaya,monyet..tapi sayangnya aku tebalik...
oh iya...eh temon2 tw gak,,,semalam tu aku pangkas habis jem###ku,,,jadi macho deh sekarang,,,oh iya sekarang aku udah keluar dari geng pantato dan masuk ke geng afringong alias afrika bengong....Eh sebenarnya aku tu cinta mati deh sama devira , karena rambutnya khas ada tonjolan kayak di pipi aku..ssstttt jangan kasih tau siapa2 ya....aku mendekati geng afringong karena aku ingin mendekati DEVIRA,,tapi ntah kenapa kek nya dia menjauh dari hadapan pantatku deh,,,mungkin karena aku gak make celana ya...??? selain suka sama cewek aku juga suka sama cowo,,,namanya rahmat,,aku suka dia karena bibirnya tonggek seperti pantatku,,
aku tu pernah menjuarai dream girls lhoooooooo...bohai,tapi tebalek...Tonggek...Pantat dikepala kepala di panat...aku punya pengalaman,,,pernah diper#### sama semut dan lalat,,,sekarang aku sedang mengandung anakku di pipiku,,,, siapa yg harus tanggung jawab...ihhhhhhhh aku bingung....
nyari bapak dari ni anak di kawan an lalat gimana ya...???
klo kuaborsikan(atau kupecahkan taik lalat) nanti bumi ini bisa penuh dengan lalat..karena udah biliuan lalat yang mer#### aku...........makanya aku dilarang oleh temon2 ku untuk keluar sendiri...bahaya katanya nanti diper#### hewan.....aku sangat berterima kasih pada iqbal dan asep karena berkat mereka aku bisa nemui bapak dari anak2 ku ini yaitu bapak ku sendiri (pak mahmudin)...
Aku juga berterima kasih kepada ibuku tercinta SABENI...maap ya buk aku telah mengkhianati ibuk dengan menikahi bapak...berarti sekarang kita saingan untuk mendapatkan hati bapak....
aku juga berterima kasih kepada pak RANGKUTIL yang mau membiayai hidupku dan papi ,dan juga bayi2 lalatku
Oh ya 1 lagi
motto hidupku adalah :buatlah sop sum sum agar diri ananda menjadi mesum

No comments:

Post a Comment